Hadiri Musrenbang RPKD Kota Sungaipenuh, Ketua DPRD Fajran: Perlu Adanya Komunikasi Intens antara Pemerintahan Desa dan Pemerintahan Kota

indonesiasatu, 13 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fajran hadiri Musrenbang RKPD Kota Sungai Penuh yang bertempat di Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh, Selasa (12/2/2020)

Acara Musrenbang RKPD turut dihadiri oleh Kapolsek Kota Sungai Penuh, Danramil Sungai Penuh, Kepala Bapeda Kota Sungai Penuh, Kepala Desa, OPD serta sejumlah PNS lingkup Kota Sungai Penuh.

Dalam arahannya, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran mengatakan agar dalam pembahasan mengenai pembangunan perlu adanya komunikasi yang inten antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh sehingga aspirasi bisa berjalan dengan baik.

“terkait pembangunan, sedapat mungkin antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melakukan komunikasi yang inten sehingga aspirasi masyarakat bisa berjalan dengan baik,” kata Fajran.

Ia menambahkan dari kegiatan yang dilakukan hari ini dapat menghasilkan pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan di Sungai Penuh ini dapat efektif sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, bukan berdasarkan keinginan,” harapnya. (Soni Yoner)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu