Hj. Emma Yohana, Pemda Pasaman Jangan Biarkan Persolan Tambang Berlarut-larut

syafrianto, 03 May 2018,
Share w.App T.Me

PASAMAN --- Kunjungan kerja anggota DPD RI Provinsi Sumatera Barat Hj. Emma Yohana terkait Pengawasan atas Pelaksanaan UU no.32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pelestarian Lingkungan Hidup. Kamis (03/05/2018)

Anggota DPD RI, Hj. Emma Yohana meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman tidak membiarkan polemik tambang emas di Kecamatan Dua Koto berlarut. Dia meminta pemda transparan kepada masyarakat.

"Pemkab Pasaman harus terbuka kepada anak nagari, jangan biarkan persoalan ini berlarut-larut," kata Hj. Emma Yohana saat berdialog dengan Pemkab Pasaman.

Menurut Emma, kalau sudah terjadi anarkis anak nagari juga yang akan rugi karena berurusan dengan penegak hukum. Buntutnya, para investor akan berpikir dua kali untuk masuk ke Pasaman untuk berinvestasi.

"Kita sudah capek mencari investor tapi muncul polemik di tengah-tengah masyarakat. Tentu kita semua yang rugi, mereka tidak mau lagi berinvestasi," sebut Emma.(#)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu