Jalin Kebersamaan, Danramil 01/Purbalingga Bukber Dengan Anggota

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Dalam rangka mempererat kekeluargaan dan kebersamaan Satuan Koramil 01/Pbg Kodim 0702/Purbalingga di bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para Anggotanya dan Ketua Ranting 02 beserta anggota Persit Ranting 2.

Waktu buka hari ini adalah pukul 17.48 WIB dan terdengar adzan berkumandang dari Masjid dan Musholla sekitar Koramil 01/Purbalingga menandakan saatnya waktu berbuka puasa tiba.

“Sebelum berbuka puasa, mari sama-sama kita berdo’a terlebih dahulu, semoga ibadah puasa hari ini menjadi barokah dan mendapatkan pahala,” pinta Danramil 01/Purbalingga seraya diikuti oleh para anggota Koramil 01/Pbg dan anggota Persit Ranting 02dengan menengadahkan tangan.

 

“Alhamdulillah buka puasa hari ini sangat barokah bersama Danramil 03/GP, rekan dan warga,” ucap Serda Sujadi yang sedang melaksanakan piket kepada awak media.

Masih di tempat yang sama, ustad Irawan, selaku dari kel Bojong mengucapkan apresiasi atas undangan Danramil 01/Pbg untuk berbuka puasa bersama.

Selesai berbuka puasa, anggota Koramil 01/Pbg beserta Anggota melanjutkan dengan sholat maghrib.(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita