Jalin Silaturahim, DPRD, Pemda dan Masyarakat Bukber di Rujab Ketua

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Buka puasa bersama DPRD Luwu Timur bersama pemerintah daerah dan Masyarakat pada hari Minggu (26/05/2019) dihadiri ratusan masyarakat di rumah jabatan Ketua DPRD Luwu Timur.

Ketua DPRD H. Amran Syam mengatakan dalam momentum Bulan Ramadhan, DPRD menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama bermaksud membangun tali silaturahim dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat.

Usai menentukan pilihan melalui pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, menurut Amran perlu disambung kembali tali silaturahim. Olehnya itu, kebersamaan senantiasa harus dijaga.

“Pileg dan pilpres telah berlalu, mari di bulan Ramadhan ini kita semua menyatukan kebersamaan,” ujar Amran.

Menurut Amran pemilu legislatif dan presiden memang telah usai, pelantikan Pimpinan dan Anggota DPRD tinggal beberapa bulan lagi. Dirinya berharap tantangan tahun-tahun pemilu tidak menjauhkan diri melainkan melatih kebersamaan menjemput Luwu Timur Terkemuka Tahun 2021.

Pembawa materi tausiyah berbuka puasa dibawakan oleh Ustadz Nurcholis, Lc, sejumlah pejabat turut hadir Bupati Luwu Timur H.M. Thorig Husler, Anggota DPRD, Polres Lutim, Perwira Penghubung, Suparman, Para Kepala Dinas dan Camat, dan Manajemen PT Vale, Gunawardana.(***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita