Kapolda Bali Hadiri Dinner Opening UC Silver

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR- Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose beserta Pejabat Utama Polda Bali menghadiri dinner dalam rangka soft opening UC Silver Kamis(18/10) bertempat di Lantai 3 UC Silver Restauran jalan Wr. Supratman Denpasar.

 UC Silver merupakan salah satu tempat membeli cinderamata bagi para wisatawan domestik maupun luar negeri yang datang ke Bali, bahkan barang yang disediakan tidak hanya dijual di outlet tersebut namun juga dijual secara online.

Dalam opening restoran tersebut, Kapolda Bali berkesempatan melihat demo pembuatan epetizer coklat berbentuk cerutu yang dilakukan oleh Hiroto anak dari Nyoman Eriawan UC (Ubud Corner) Silver. Hiroto mengatakan, dirinya bisa membuat epetiser coklat belajarnya di Inggris.

"Dia juga chef spesialis masakan perancis." ucapnya. Selanjutnya Kapolda Bali didampingi Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama Polda Bali mengikuti acara gala dinner soft opening UC Silver.Kapolda Bali Hadiri Dinner Opening UC Silver.(adi).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita