Ketua DPRD Irwan,S.Sos Kabupaten Morowali Lantik Empat Anggota DPRD Penganti Antar Waktu 

WARTAPARLEMEN.COM: MOROWALI- Sesuai SK Gubenur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si Nomor: 171.72/104/RO.OTDA-23/2018 sehingga Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan,S.Sos baru saja melantik empat Anggota DPRD Kabupaten Morowali.

Empat Anggota DPRD Kabupaten Morowali yang dilantik tersebut Drs.Nasrun Naser mengantikan Drs.Taslim dari Partai Nasdem, Samsi Launu mengantikan Silahudin Karim,S.Sos dari Partai Golkar,  I Gede Umbara mengantikan Aminudin Awaluddin,S.Pdi dari Partai PBB  dan Ahsa Ishak mengantikan Ambo Dalle dari Partai Demokrat.

Pelantikan digelar di ruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Morowali dan dihadiri oleh Wabub Morowali Drs.SU Marunduh,M.Hum, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi, Assisten I Drs.Bambang Soerojo,M.Si, Anggota DPRD, Kasdim 1311 Morowali Mayor Arifin Rito Wibowo, Beberapa Kepala OPD dan hadirin undangan.Senen (26/3/2018).

Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Morowali mengatakan "Atas nama pimpin saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, dengan adanya pelantikan anggota DPRD yang baru dapat melaksanakan penuh rasa tanggungjawab kepada masyarakat dan kepada Tuhan."

Saya sangat mengharapkan untuk selalu peka dan mampu setiap masalah dan mengemban amanah rakyat dan bekerja secara profesional serta  dedikasi tinggi demi untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD  baru, akan memberikan semangat bagi Masyarakat Morowali untuk meningkatkan kinerja dan lembaga yang terhormat ini.

Selain itu diucapakan terimakasih kepada Drs.Taslim,Ambo Dalle,Silahudin Karim dan Aminudin Awaludin atas didikasi yang tinggi selama menjalankan tugas  sebagai Anggota DPRD Kabupaten  Morowali.

"Dari empat Anggota DPRD tersebut mencalonkan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morowali sehingga dilakukan Penganti Antar Waktu," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si yang diwakili oleh Wabub Morowali Drs.SU Marunduh mengatakan selamat kepada Anggota DPR baru dan terimakasih kepada para mantan anggota DPR atas kinerja sebagai anggota DPR dan terimakasih atas jasa jasanya. 

"Untuk itu bagi anggota baru  jaga kesatuan dan persatuan demi tugas sebagai anggota DPRD demi untuk masyarakat Morowali," Ujar Wabub.(Supriyono)

Berita Terbaru

Index Berita