Ketua DPRD Pasaman: Masyarakat Jangan Terbawa Isu People Power

syafrianto, 21 May 2019,
Share w.App T.Me

PASAMAN -- Ketua DPRD Pasaman mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi setelah Pilpres 2019 kondusif. Publik diminta tidak terbawa isu-isu dan dinamika politik yang berpotensi memecah belah bangsa.

"Seperti isu people power dan sebagainya. Mari jaga negeri kita ini supaya aman, tentram dan damai," kata Yasri Ketua DPRD Pasaman, Selasa (21/05/2019).

Menurut dia dalam pemilu tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Meskipun nanti ada ditemukan kejanggalan atau kecurangan, tempuhlah jalur yang sudah ditentukan.

"Ikuti saja mekanisme yang ada, Bila tidak puas dengan hasil pemilu, gugatan bisa diajukan lewat Mahkamah Konstitusi (MK)," sebutnya.

Yasri juga mengajak dan menghimbau semua masyarakat untuk menghormati proses yang ada saat ini. Jangan memunculkan isu yang nantinya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saling klaim kemenangan tentu sah-sah saja dalam Pemilu. Resminya tentu dari KPU. Kita sebagai warga mari jaga persatuan dan kesatuan yang ada. Jangan mudah percaya dengan berita hoaks," katanya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu