Latih Paskibra,Perlu Sinergitas Profesional Babinsa dan Babinkamtibmas

INDONESIASATU.CO.ID:


INDONESIASATU.CO.ID. BATANG - Upacara HUT Kemerdekaan RI tak lama lagi akan menjadi puncak seremoni dari seluruh kegiatan 17- an . bahkan pasukan pengibar bendera pun nampak diberbagai pelosok sudah mulai mempersiapkan diri, diantaranya pasukan pengibar bendera (Paskibra) diwilayah Batang karisidenan Pekalongan Jawa Tengah hingga persiapan upacara yang merupakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73  terus  dipersiapkan dengan sebaik baiknya oleh panitia 17 an.

Selasa,( 07/08/2018 )  Babinsa bersama Babinkamtibmas mulai melakukan pelatihan para siswa siswi SMA N 1 Wonotunggal dan ini merupakan  bentuk persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di lapangan Wonotunggal saat detik detik proklamasi dikumandangkan seantero dunia.

Sebagai bentuk dari kometmen Koramil dan Polsek Wonotunggal untuk ikut menyelenggarakan upacara HUT RI ke 73 di lapangan Wonotunggal, butuh sinergitas yang professional dalam melatih pasukan pengibar bendera (Paskibra) guna menjadikan teladan bagi generasi dalam membangun Negara.

Sejatinya  Babinsa ingin memastikan  bahwa kegiatan ini aman dan lancar tanpa hambatan satu apapun, itulah mengapa siswa siswi SMA N 1 Wonotunggal yang menjadi paskibra terluhat semangat dan melakukan latihan dengan sungguh sungguh. Babinsa dan Babinkamtibmas  melatih sebagai bentuk Sinergitas TNI dan POLRI
Danramil 08 / Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menuturkan " Kami ingin upacara upacara HUT RI Ke 73 nantinya berjalan lancar tanpa hambatan.  makadari itu, kita persiapkan benar untuk mensukseskan acara paling sakral ini"  ,tutur nya (Iwan Dim0736/batang/Red CN)
 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita