Pemda Pasaman bersama TNI dan POLRI Serahkan Bantuan Darurat di Dua Koto

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman, Sumbar menyerahkan bantuan Pasca banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pasaman beberapa hari yang lalu, masyarakat yang terkena dampaknya sangat membutuhkan bantuan.

Dalam menangani hal tersebut, Pemda Pasaman barsama Kodim 0305 Pasaman dan Polres Pasaman menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Mie, dan Minyak Goreng serta sejumlah uang kepada warga yang menjadi korban banjir dan longsor secara darurat di Kampung Baru Silalang Nagari Cubadak Kecamatan Dua Koto, Sabtu (13/10/18).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Asisten l Pemkab Pasaman, Dalisman, Kadinsos, Efka Emi, Kadishub, Asril Amir, BPBD Pasaman, Waka Kapolres beserta jajaran, Ketua Bhayangkari dan Kasdim 0305 Pasaman beserta anggota.

Asisten l Dalisman menyampaikan, rasa prihatin Pemda Pasaman terhadap apa yang diderita masyarakat di Kecamatan Dua Koto.

"Ini bukti keprihatinan Pemda Pasaman terhadap masyarakat terkena dampak banjir dan longsor", katanya.

"Bantuan sementara kita berikan kepada keluarga yang keadaan tempat tinggalnya darurat akibat banjir dan longsor tersebut. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi mereka", ungkap Dalisman.

Camat Dua Koto, Ramsul Iklas mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Pemda Pasaman.(#)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita