Puji Indonesia, Bebe Rexha Ketagihan Gado-Gado Hingga Ingin Kolaborasi Bareng Prilly Latuconsina

NEWSPAPER.CO.ID: JAKARTA - Bebe Rexha menyampaikan apa yang ia rasakan usai menyapa penggemarnya di Indonesia. Kedatangan pertamanya ke Indonesia sangat berkesan karena disambut fans yang begitu luar biasa hebohnya.

"Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia," ungkap Bebe Rexha saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (24/8/2017).

Selain menyampaikan perasaan selama singgah di Indonesia, Bebe Rexha juga melontarkan pujian terhadap kualitas artis lokal. "Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta," tuturnya.

"Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram, dan she's such a sweetheart. Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta dan mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," lanjut Bebe Rexha.

Dalam kunjungan singkatnya ke Indonesia, Bebe Rexha juga berkesempatan untuk mencicipi beberapa makanan khas Tanah Air. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Bebe langsung membeberkan menu makanan favoritnya.

"Makanan favoritku di Indonesia itu gado-gado! Hahahaha so delicious!," kata Bebe dengan antusias.

Terakhir, Bebe Rexha juga memberikan pendapatnya tentang keindahan panorama Indonesia. "Sangat indah. Aku sering dengar tentang Bali, Jakarta juga bagus. Tapi aku sering dengar tentang Bali," ujarnya.

"Jadi semoga aku bisa ke sini untuk liburan, aku ingin sekali mengunjungi Bali, dan kembali lagi semoga saja untuk tur dan bertemu dengan fans Indonesia-ku. Karena orang-orangnya yang sangat baik," pungkas Bebe Rexha.

(aln)

SUMBER: CELEBRITY.OKEZONE.COM