Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Rakorwil Partai Gelora Indonesia di Makassar

Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Rakorwil Partai Gelora Indonesia di Makassar

MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Gelora Indonesia di Hotel Grand Claro, Makassar. Minggu, (7/3/2021).

Dalam sambutannya, Andi Sudirman menyampaikan kepada seluruh kader Partai Gelora untuk bisa menghadapi berbagai tantangan kedepan, terutama menghadapi era infrastruktur teknologi saat ini.

Menurutnya, di Sulawesi Selatan ada dua infrastruktur yang harus menjadi perhatian, yakni infrastruktur digital dan infrastruktur non digital atau infratruktur secara fisik.

“Apa yang kita lihat sama sama kedepan bahwa kita di Sulawesi Selatan harus memadukan antara teknologi infrastruktur digital kemudian infrastruktur secara fisik kedepan, karena kearifan lokal yang kita miliki, ” jelasnya.

Untuk itu, Andi Sudirman mengajak kepada seluruh masyarakat termasuk kader Partai Gelora Sulawesi Selatan untuk turut menatap kedepan. Sehingga, Partai Gelora harus memiliki kepemimpinan atau leadership yang handal dalam menghadirkan kader-kader yang bisa menatap tantangan dengan kemajuan teknologi. Terlebih, Andi Sudirman yakin Partai Gelora akan menjadi rising star di Sulawesi Selatan.

“Saya yakin Partai Gelora akan menjadi rising star di Sulawesi Selatan di Indonesia pada umumnya. Militansi kader itu penting tapi pucuk pimpinan sebagai leadership sangat dibutuhkan, karena biar kadernya kuat kalau tidak dipersatukan dengan leadership akan berbahaya juga, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Selatan Syamsari Kitta menjelaskan Rakorwil ini menghadirkan sejumlah tokoh di Sulawesi Selatan, diantaranya Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan juga Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto.

Kehadiran para tokoh ini, kata Syamsari menjadi momentum bagi seluruh kader untuk belajar dan menimba pengalaman dari para tokoh tersebut dalam menjalankan pemerintahan, mengingat Partai Gelora sebagai partai politik menjadi bagian dari kemajuan daerah bersama dengan para pimpinan daerah.

“Jadi kesempatan hari ini kita tidak hanya datang untuk rapat, tapi sekaligus untuk menimba ilmu dari tokoh-tokoh yang telah berhasil, ” ucapnya.

Menurutnya, pengurus Partai Gelora berasal dari berbagai komponen dan menjadi partai massa. Dengan heterogenitas tersebut, kata Bupati Takalar ini, Partai Gelora membangun sebuah budaya baru, yakni budaya pembelajar. (***)

Update

Update

Previous Article

Audensi DPRD : Mahasiswa Islam Menuntut...

Next Article

Hadiri Paripurna Penyampaian Laporan Hasil...

Related Posts

Peringkat

Profle

Update

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 8

Registered: Jul 9, 2020

Wahyudi Arif Firmanto

Wahyudi Arif Firmanto

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Jul 23, 2021

Fikri Haldi

Fikri Haldi

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 9, 2020

Erwin

Erwin

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Jul 9, 2020

Profle

Narsono Son

Rellya Venny Octalina DPRD Banyumas Serahkan Hewan Kurban Untuk Idul Adha 1442 H
Peduli Warga Isoman Rellya Anggota DPRD Banyumas Beri Bantuan Kasur Busa
Lisda Hendrajoni: Bantuan Sosial Tunai Juga Harus Menyasar Masyarakat Terdampak Langsung PPKM
Upaya Tingkatkan Imunitas Warga, Rellya DPRD Banyumas Salurkan Bansos Obat Dan Vitamin

Follow Us

Recommended Posts

Pemkab dan DPRD Kapuas Setujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD dan Perubahan RPJMD
Wakil Ketua Komisi X DPR RI Fikri Faqih: Asesmen Nasional Berbau Politis dan SARA
Ketua DPRD Palangka Raya: Perlu Layanan Konsultasi Virtual Telemedicine
Perkara Ancam Bunuh Wartawan Oleh Warga Desa Tlekung Berakhir Damai 
Jemput Aspirasi Masyarakat, DPRD Kabupaten Pelalawan  Gelar Reses di Kecamatan Teluk Meranti